Aku Sayang Kamu

Hallo..

Ketemu lagi ne sama aku,

kali ini aku akan bercerita tentang sebuah rasa..

Yups rasa, namun aku sendiri pun tak pernah mengerti akan rasa itu..

Sebenarnya aku sendiri juga bingung tentang rasa ku ini..

Yaa, bisa di bilang aku ini aneh..

Ehh, jangan salah..

Aneh tapi mungil. Hahahahhaaa..

Aku mengenal nya tak lebih dari seorang kakak..

Sejak pertama aku mengenal nya, dan  membalas senyum manis nya..

Rasa kagum itu tumbuh dalam hati ku..

Namun rasa kagum itu berubah menjadi sayangg..

Aku baru sadar saat dy menatap mata anak baru itu, hati ku sakitt..

Aku nggak suka cara dy perhatiin anak itu..

Dy bukan tipe cowo yg supel..

Dy dingin, diem, manis..

Ngomong pun kalau ada perlu aja..

Dy lebih suka menebarkan senyum manis nya..

Hingga suatu saat,

aku ingin berlari dan berteriakk..

‘aku sayang kamu, aku rela bila kamu pilih orang lain dalam hidupmu. Tapi aku nggak akan pernah rela, jika kamu pilih dy. Karna dy bukan yang terbaik untukmu. Aku nggak mau kamu sakit dan terluka olehnya.’

Demi dy, aku mencoba bertahan..

Namun aku tak mampu,

aku nggak sanggup bila harus berada di antara mereka..

Ingin aku lupakan smua rasa ku pada nya..

Tapi aku tak mampu..

Semakin aku melawan rasa ini, semakin besar rasa sayang ku pada nya..

10 pemikiran pada “Aku Sayang Kamu

Tinggalkan Balasan

