“Aku Bisa!!”

Banyak yang bilang,

“kamu itu nggak pantas ada dsini. tempatmu itu bukan dsini, tapi dsana!!”

Setiap hari aku mendengarkan cacian itu..

Namun langkahku tak pernah goyah..

Aku terus melangkah tanpa pernah menggubris cibiran mereka..

Karena bagiku, ini adalah hidupku..

Yang tau pantas atau nggak, itu hanya aku..

Setiap hari aku d cibir dan d caci..

Tapi semua itu yang membuat aku jadi seperti sekarang..

Aku nggak pernah benci sama kalian yang mencibir serta mencaci kuu..

Dsini aku mau blg,

“Makasih buat smua cacian dan cibiran nya slama ini. Aku nggak akan pernah benci sama kalian. Cacian dan cibiran kalian yang membuat aku sekarang ada dsini dan jadi seperti sekarang.”

Karna aku telah berjanji pada diri ku sendiri,

aku akan buktikan pada dunia, “Aku Bisa!!”

Tinggalkan Balasan

