*Tersenyum lah unt-kuu*

Aku trkadang iri meliat mereka…
Aku iri sama kedekatan mereka…

Kenapa kalau sama yang lain kamu bisa ramah dan trsenyum manis??
Tapi kalau sama aku, kenapa kamu nggak bisa brsikap yang sama…
Padahal dulu kamu selalu brsikap manis dan ramah pada kuu…
Hingga aku nyaman berada di dekatmu…

Aku pun tak tau sebab nya…
Kenapa smua nya berlalu secepat ini??

Andai aku bisa…
Akan aku putar waktu kuu…
Aku ingin kembali kyk dulu…
Kembali ke masa lalu…

Tapi kini aku sadar…
Smua tuh tak akan mungkn terajdi…

Aku akan bahagia bila kamu bahagia…
Meski aku harus terluka oleh sikapmu…
Aku akan mencoba tuk bertahan…

Aku hanya ingin satu hal darimu…
Tersenyum lah dan bersikap ramah pada kuu…
Karna tuh udah lebih dari cukup untuk kuu…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s