Kliping Koran Bersama Acta Surya

Hallo smua nya!!

Apa kabar nya hari ini??

Pasti baek kan..

Hayoo, punya cerita apa hari ini??

Melelahkan ato menyenangkan😀

Apapun itu minum nya teh botol sosro *ups jadi iklan deh

Buat liburan kuu kali ini sedikit berbeda dengan biasa nya..

Kalau biasa nya aku menghabiskan waktu kuu di depan laptop *ngadmin @DeTakWakTuJaTim

Untuk hari ini aku menghabiskan waktu kuu di kampus..

Yups.. Bener banget, lebih tepat nya di sekret mungil *sekret Acta Surya

Lelah, capek?!

Pasti ada lah, apapun yang kita lakukan kan butuh tenaga..

So, nggak usah mungkir deh *aku nggak capek kok hahhahhahhaaaa..

Tapi serruuu abizz dahh..

Bisa ngebuat aku yang awal nya galau, jadi ngakak..

Tau nggak di sekret itu ngapain aja??

“Kliping Koran!!”

Lelah, capekk terbayar sudah dengan tawa kuu..

Setelah beberapa hari ini aku mengalami kegalauan kuu..

Karna ada “sesuatu” yang sedikit mengganjal di otak kuu,

biasa lah sms kagak di bales tanpa sebab *ups

Namun koran – koran itu tak bisa terselesaikan dalam sehari..

Mengingat terlalu banyak jumlah koran yang harus di kliping..

So sampai ketemu di sesi selanjut nya *loh..

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

14 pemikiran pada “Kliping Koran Bersama Acta Surya

      1. Karna ada “sesuatu” yang sedikit mengganjal di otak kuu,

        biasa lah sms kagak di bales tanpa sebab *ups

        itu sapa yg kamu maksud?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s