Meski Tak 100%

Dia yang mencintaimu,

tak bisa memberi alasan mengapa ia mencintaimu.

Yang ia tahu, dihatinya hanya ada kamu, bukan yg lain.

Yaa itu lah yang aku rasakan sekarang..

Yang aku tau, aku sayang sama dia..

Bukan yang lain,

tapi saat di tanya alasan nya..

Aku tak bisa memberikan alasan apapun yang bisa menguatkan rasa itu..

Karna bagi aku, smua itu tak perlu alasan..

Kalau hati sudah memilih, logika pun tak mampu untuk menghalangi nya..

Hanya dia yang mampu menghentikan kegilaan kuu di dunia maya..

Meski tak 100%

Tapi dia mampu tuk membuat aku berfikir,

Efek dari kegilaan kuu itu..

Saat dia berkata,

jangan bahas di twitter yaa, gak enak sama tetangga sebelah..

Dan saat tuh juga aku tak penah membahas hal itu di twitter..

Entah apa yang membuat aku menuruti pintah nya..

Padahal sebelum nya sudah banyak yang memintah aku untuk melakukan nya..

Tapi tak pernah sedikit pun aku menuruti pintah itu..

Meski mereka berkali – kali memintah kuu..

Namun hanya sekali dia meminta,

aku langsung menuruti pintah nya..

Mungkin rasa sayang itu yang telah membuat aku tuk menuruti pintah nya..

Tinggalkan Balasan

