Dia lah Kelemahan kuu

Apapun yang kau katakan aku tak mampu untuk bilang,

“tidak atau sorry or maaf”

Entah apa yang terjadi pada kuu..

Aku tak pernah bisa nolak kalau dia yang minta..

Saat dia bilang,

jangan bahas di twitter yaa, gak enak sama tetangga sebelah..

Mulai saat itu juga aku tak pernah membahas hal itu di twitter..

Hingga kini, aku tetap tak pernah melakukan nya *padahal biasa nya, iyya sehari dua hari. Besok nya kumat lagi 

Tapi untuk kali ini beda,

Aku bisa tak mengulangi hal tersebut..

Aku sendiri juga heran..

Kalau dia yang meminta, aku langsung nurut..

Padahal sudah banyak yang meminta nya, tapi tak pernah aku gubris..

“Aku akui, aku memang lemah di depan dia. Dia lah kelemahan kuu..”

Tinggalkan Balasan

