Kado Terindah

14’02’12

Yups, valday..

Banyak yang bilang hari yang special..

Hari kasih sayang lah dsb.

Tapi bagi aku slama ini,

Gak ada yang special..

Karna bagi kuu, smua hari sama..

Setiap hari adalah hari kasih sayangg..

Namun aku ngerasa berbeda di valday tahun ini,

14’02’12

Tanggal itu benar – benar istimewa buat aku..

Bukan karena hari kasih sayang dsb.

Lebih tepat kado terindah di 14’02’12

Pasti banyak yang berfikir kado itu coklat, boneka atau makan malam yang romantis..

Dan anda salah *hehehehehee..

Kado terindah dari orang yang sangat special..

Karna seharian aku berhasil di buat galau oleh nya.. *semakin malam, semakin galau 

Dan yang paling indah adalah,

Dia memberikan aku pelajaran yang sangat penting dalam hidup ini. Dimana kita harus bisa bersikap profesional dalam situasi yang sangat sulit. Harus bisa bedain antara rasa sayang dan kerja. Di luar aku memang sayang sama dia, tapi disana posisi kuu sbg koord. So aku harus profesional *meski aku kangen, tapi ada atau nggak nya dia. Agenda harus tetap jalan.

Disana lah smua nya di uji *bisa profesional atau nggak sih??

Alhamdulillah, aku isa melewati ujian itu..

Mungkin dia gak ngerasa sudah memberikan kado terindah itu,

Tapi aku makasih banget..

Karna dia telah memberikan aku sebuah pelajaran penting dalam hidup ini *meski dia gak ngerasa

Aku gak nyesel kenal dan sayang sama dia..

Malah aku bersyukur, Tuhan mempertemukan aku dengan dia..

Dan aku percaya, rencana Tuhan itu emang indah..

Thx to all😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s