Aku Gak Ngerti

Harus nya sih jadwal hari ini ketemu dan membahas konsep..

Tapi ternyata gak jadi ketemu..

Hal itu dikarenakan situasi dan kondisi yang tidak memungkinkan..

Selain dia masih sakit dan blom bisa bangun,

Penyakit kuu dari semalam juga kambuh..

Apalagi kambuh nya barengan..

Mana obat kuu habis..

Tadi pagi sih sudah mendingan..

Dan gara-gara siang aku makan mie instan,

Sakitt nya datang lagi deh..

Aku juga gak ngerti,

“kok bisa yaa, sakitt nya barengan??”

2 pemikiran pada “Aku Gak Ngerti

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s