Heran!!

Heran deh!!

Harus jelasin ke kamu itu pakai bahasa apa sih??

Biar kamu itu ngerti dan sadar..

Oke, kamu memang satu tingkat di atas kuu..

Tapi seharus nya kamu juga sadar dong,

Kalau aku itu koordinator nya..

So, harus nya kamu itu bisa hargai aku dikit aja..

Jangan cuma nuntut orang menghargai kamu,

Aku kasih tau yaa..

kalau kamu pingin dihargai, hargai dulu orang lain. Sekali pun dia itu satu tingkat di bawah kamu.

Ini bukan yang pertama kamu ngesok kayak gitu ke aku..

Dan ini juga bukan yang pertma kamu perintah aku seenak jidat kamu..

Sadarr dongg..

Bangun.bangun, jangan mimpi trus..

Dalam hal ini itu koordinator nya sapa??

Aku kan??

Bukan kamu!!

So, funny.. Hahahahahaaa😀

Tinggalkan Balasan

