Berawal dari 14 Maret

Rabu, 14 Maret 2012

Dibilang special, nggak..

Istimewa, juga nggak..

Penting?? Tambah nggak sama sekali..

Entah mengapa, hari itu berarti banget buat aku..

Analisa dari seorang kakak,

yang belum kenal aku sebelumnya..

Bukan belum sih,

lebih tepatnya belum kenal dekat aja..

Analisa itu mampu membuat aku berpikir..

Apa iya aku seperti itu??

Benar nggak sih, aku mencari seperti itu??

Apa iya aku yang nggak pernah sadar??

berawal dari 14 Maret, sampai sekarang  *ups

Tinggalkan Balasan

