Dewasa?!

Bisa nggak sih, diem aja..

Kalau nggak suka sama aku, oke fine..

Tapi nggak usah kayak gitu juga kali..

Chiko banget jadi cowok!!

 

Mungkin dulu emang aku salah,

Tapi ingat semua itu bukan semata-mata aku yang salah..

Sadar dong, bangun dari mimpimu!!

 

Bukan aku yang dominan melakukan kesalahan,

bukan aku yang vokal saat itu..

Tapi kenapa aku lagi yang salah dan yang selalu kamu salahkan..

Bisa nggak, bahas yang lain??

 

Ingat, saat ini kamu ada dimana??

Di lingkungan mana??

Sekitar kamu siapa??

Harusnya kamu tau itu..

Punya otak kan??

 

Katanya sudah dewasa,

Tapi kok masih nggak tau tempat..

Dimana kamu harus share semua itu,

dan dimana kamu harus skip smuanya..

Sadar dong!!

 

Aku cuma bisa tersenyum,

saat kamu cerita semuanya tadi..

Aku malah prihatin..

Katanya sudah dewasa, mana??

Mau jegal karier kuu,

nggak akan bisa!!

Tinggalkan komentar