Kakak Kuu TerSayang

Berawal dari 14 Maret,

sejak saat itu aku jadi lebih dekat dengannya..

Dari sebelumnya yang cuma kenal nama,

“Ohh, itu yang namanya G.I.P”

“Ohh, ini yang namanya Ayu Mungil”

Kini..

Semua itu telah berubah..

Berubah jadi lebih indah *ups

Aku mengenalnya tak hanya selintas nama..

Tapi aku sebagai adiknya,

dan dia adalah kakak kuu..

Mungkin banyak yang bilang,

“Konyol”

Bahkan mungkin sangat amat konyol..

Otak kuu pun tak mampu untuk berfikir secara jernih..

Meski ini konyol, tapi assyyikk..

Aku nggak tau siapa yang memulai,

aku pun nggak tau awalnya seperti apa??

Semua mengalir gitu aja..

Seperti air..

Yang aku tau..

Sekarang aku jadi adiknya, yang paling dia sayang..

Dan dia adalah kakak kuu, yang selalu aku sayangi..

“Kalau pacar, ada kata mantan pacar. Tapi kalau adek, nggak akan pernah ada kata mantan adek.”

Tinggalkan Balasan

