Permata Hatimu

Tak terasa kini  ku berada di antara mereka..

Tak pernah terpikir aku bisa sedekat ini denganmu..

Aku hanya menjalani apa yang ada..

Semua aku serahkan pada sang waktu..

Hingga suatu saat nanti tiba,

dan dia tau semua yang telah aku lakukan..

Bila itu tiba, aku hanya berkata..

“aku dan dia hanya lah sebatas kakak adek, gak lebih dari itu. so, aku bukan orang ketiga”

Kalau ditanya, sayang gak??

Kami akan jawab,

“sayang. kami saling sayang sejak pertemuan itu. namun rasa sayang kami, hanya sebatas kakak adek.”

Rasa ingin menjaga ku,

saat itu lah rasa sayang itu tumbuh..

Terkadang aku menolak semua perhatian nya..

Aku berusaha menjaga semuanya..

Namu aku tak mampu,

Tak mampu tuk jauh darimu..

Tak kuasa ku menahan air mataku,

saat kamu acuh padaku..

Tak bisa aku kehilangan perhatianmu..

Perhatian seorang kakak pada adeknya..

Yang selalu menjaga ku,

serta menjadikan aku sebagai permata hatimu..

Tinggalkan Balasan

