Ketidakadilan!!

Rasanya pingin marah!!

Pingin lari, teriak dan nangis..

Mungkin itu bisa membuat aku sedikit lega..

Namun sayang, aku tak mampu untuk melakukannya..

Aku capek!!

Capek dengan smua ini..

Capek sama kondisi yang ada..

Aku gak kuat lagi!!

Mungkin untuk saat ini aku masih bisa bertahan dsini..

Karna aku masih ingat akan tugas dan tanggung jawab ku..

Tapi jangan salahkan aku, jika aku pergi..

Bila saat itu tiba, aku akan pergi..

Namun kalian gak akan pernah sadar..

Karna aku punya cara sendiri untuk menghilang..

Aku pergi dan menghilang,

karna kondisi yang ada membuat aku melakukannya..

Aku gak suka dengan ketidakadilan..

Jika ketidakadalian itu tetap ada dan trus ada..

Yaa sorry, aku akan pergi dan menghilang dari sana..

Karna aku gak suka sama ketidakadilan!!

Tinggalkan Balasan

