Dear Someone

Rasa sayangku begitu besar kepadamu, mungkin yang membuat aku menjadi seperti ini. Aku bahagia saat  bersamamu. Berdua denganmu membuat aku merasa jadi lebih sempurna. Namun, aku selalu sakit saat kamu bersamanya. Karna aku gak melihat kebahagiaan dalam senyummu. Kamu memang tersenyum, bahkan tertawa. Tapi semua itu tak lebih dari kepura-puraan. Aku tau senyummu, tawamu, bahagiamu hanyalah semu. Tak seperti saat bersamaku.

Aku tau kamu sangat mencintainya. Namun, tak begini caranya. Hal ini hanya membuat kamu tersiksa dan aku selalu sakit saat melihatnya. Tak pernah bisa aku tahan, air mataku selalu berlinang saat tau kamu diperlakukan seenaknya olehnya. Pengorbananmu begitu besar untuknya, hingga kamu tak memperdulikan dirimu sendiri. Kamu gak bisa menolak pintahnya. Sayangnya, dia gak pernah sadar akan hal itu. Dia hanya melihat kekuranganmu dan menuntut kamu menjadi sempurna seperti orang lain.

Jujur, aku gak rela atas hal ini. Aku gak rela kamu di perlakukan seperti ini sama dia. Kamu terlalu berharga untuk diperlakukan seenaknya. Rasa cintamu padanya begitu besar, yang buatmu tak mampu tuk berkutik. Tak mampu tuk merota. Tak berdaya tuk melawan. Kamu hanya bisa menerima perlakuannya dan berusaha menjadi seperti yang dia inginkan.

Aku hanya ingin kamu bahagia, bukan seperti ini!!

2 pemikiran pada “Dear Someone

Tinggalkan Balasan

