Mungkin Ini Kehendak-Mu

Tuhan. Aku tak pernah meminta rasa ini hadir dalam hidupku. Aku pun tak minta tuk bisa lebih dekat dengan dia. Seakan terbius oleh sang waktu, bibir ini bisu. Kaki ini lumpuh, telinga ini tak mampu tuk menangkap alunan nada. Pandangan mata ini gelap, sepertinya talah buta.

Tuhan. Andai aku bisa memilih, aku akan memilih tuk tak mengenalnya. Andai aku dapat menghindar, aku akan menghindar darinya. Andai aku mampu tuk berlari, aku akan berlari dan meninggalkan rasa ini.

Tuhan. Namun, aku tak mampu tuk lakukan semua itu. Aku pun sadar, rasa ini hadir karena kehendak-Mu.

Tuhan. Aku mohon, kuatkan aku tuk hadapi kenyataan ini. Bantu aku tuk bisa lepas dari bayang-bayangnya. Aku tahu Tuhan, rencana-Mu terindah untukku. Tapi aku mohon, jaga dia untukku. Meski, mungkin aku tak bisa bersamanya.

“Terkadang Tuhan mempertemukan kita, untuk saling jatuh cinta. Tapi tidak untuk memiliki.”

4 pemikiran pada “Mungkin Ini Kehendak-Mu

Tinggalkan Balasan

