Tuhan, Ijinkan Aku

Tuhan. Jika Engkau memberikan aku waktu lebih lama lagi. Aku hanya inigin mengenalnya lebih dekat. Jauh lebih dekat dari sebelumnya..

Tuhan. Sebelum waktu menjemputku, beri aku satu kesempatan itu. Ijinkan aku bahagia dengannya, mengukir kenangan manis dan terlelap dalam dekapannya..

Tuhan. Bila aku punya kesempatan lagi, tuk hidup lebih lama. Ijinkan aku tuk mengenal, menatap dan membelainya lebih dekat. Hingga tak ada jarak antara aku dengannya..

Tuhan. Aku hanya ingin membuatnya tersenyum dan bahagia akan hadirku. Membuat orang yang aku sayangi selalu tersenyum dan bahagia tanpa air mata, itu impianku..

Tuhan. Ketika waktuku tiba, aku tak ingin ada air mata. Aku harap semua tersenyum dengan sejuta kenangan indahku bersamanya..

Tinggalkan Balasan

