Jalan Terbaik

Terkadang aku merasa bersalah..

Bersalah akan sikapku terhadapmu..

Namun tak pernah sedikit pun,

terlintas dalam benakku tuk menyakitimu..

 

Aku ingin melihat senyummu..

Aku berharap kamu bahagia..

Meski tanpa aku di sisimu..

 

Mungkin ini jalan terbaik,

Terbaik untukmu dan untukku..

Aku sadar, aku tak sempurna..

Sesempurna yang kamu impikan..

Aku hanya wanita akhir zaman,

yang tak luput dari dosa..

 

Jalan ini, memang pahit..

Namun percaya lah..

Semua akan indah pada waktunya..

Tinggalkan Balasan

