Terima Kasih, Tuhan

Kehidupan tak seindah harapan. Tak semua yang kita inginkan bisa jadi nyata. Karena Tuhan tak akan pernah memberikan apa yang kita inginkan. Namun Tuhan akan selalu memberikan apa yang kita butuhkan..

Saat keinginanmu tak dikabulkan oleh Tuhan, jangan lah bersedih. Besyukurlah, karena Tuhan akan memeberikan apa yang kamu butuhkan. Percaya lah, Tuhan lebih tahu mana yang terbaik buat kamu..

Tuhan. Aku bersyukur atas oksigen yang Engkau berikan padaku dengan cuma-cuma. Terima kasih, Tuhan. Hingga detik ini Engkau masih memberikan kesempatan aku tuk bernafas..

Tuhan, terima kasih untuk hari ini. Suka, duka, senyum, tawa hingga tangis telah ku rasakan. Hariku penuh warna serta lika-liku kehidupan. Terima kasih atas pelajaran berharga hari ini dan sebuah rahasia..

Tuhan, aku percaya ini jalan yang harus aku lalui. Takdir yang harus aku jalani. Lagi dan untuk kesekian kalinya, Engkau telah membuka mata, hati dan pikiranku. Terima kasih Tuhan, telah membukakan sebuah kebenaran untukku..

Tinggalkan komentar