Karena ia tahu, Kemana Hati kan Berlabuh

Tak ada yang abadi di dunia ini..
Semua yang hidup, pasti kan menemui kematian..
Aku, kamu akan kembali pada Sang Pencipta..

Setiap ada yang datang, pasti ada yang pergi..
Semua itu sudah hukum alam,
yang tak satu pun dapat dipungkiri..

Di setiap pertemuan, pasti lah terselip perpisahan..
Aku dan kamu, memang pernah menjadi ‘kita’..
Tapi itu dulu, bukan sekarang..

Aku dan kamu, pernah bertemu..
Melewati hari bersama..
Namun, smua itu telah berakhir..

Perpisahan itu telah datang..
Dan sekarang tak ada lagi ‘kita’
Yang ada ‘aku’ dan ‘kamu’, serta kenangan itu..

Bukan ku tak ingin kembali mengenalmu..
Hanya saja, saatnya belum tepat..
Waktu tuk kembali jadi sahabatmu, belum datang..

Biarlah semua ini mengalir seperti air..
Bahkan air pun juga pasti bermuara..
Entah di danau atau laut??
Tak pernah ada yang tahu..

Simpan lah keinginanmu,
Simpan lah rasamu..
Selama kamu masih seperti dulu,
lebih baik aku tak pernah mengenalmu..
Mungkin itu jalan terbaik untukku dan untukmu..

Karena hati tak pernah memilih..
Namun, hati dipilih..

Bukan kita memilih cinta..
Tapi cinta lah yang memilih kita..
Karena ia tahu, kemana hati kan berlabuh..

Tinggalkan Balasan

