setia

Secuil tentang ‘Setia’

Setia?! Itu hanya illusi semata (>_<)

Gimana gak hanya illusi semata?! Setia sih, ngakunya. Ternyata setiap tikungan ada,, ya ya ya setia memang bermakna ganda \o/

And so, masih percaya dgn pengakuan ‘setia’?! Yaa, itu sih balik ke kalian nya juga.. Masih mau dibohongi, betah dimainin -,-‘

Yaa,, emang ada sih, yg bnr-bnr setia. Tapi buanyak jg loh, yg setiap tikungan ada.. Pinter pinter kita nya aja deh, jgn sampe jadi mainan!

Ada pmikirn, gpp dy mainin aku, nanti dy sadar kok, aku yg trbaik. No! Sadar dong! km emang cantik, tp km bkn boneka barbei yg bs dimainin!

wajar aja kalau sdh punya mobil, tapi msh pingin punya mobil baru. So, wajar aja kalau sdh punya pacar, tapi msh ngelirik yg baru #mungkin mungkin sih,, mungkin loh yah.. ahh,, sudah lah,, itu hanya illusi semata \o/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s