kekasih

Datang Kembali

Jantung ini berdegup kencang dan semakin kencang. Sebelumnya tak pernah aku merasakan seperti ini. Andai aku petasan, mungkin sekarang aku sudah meledak karenamu. Terakhir kali aku merasakannya beberapa tahun lalu, sebelum hidupku berupa berantakan seperti saat ini. Aku pikir kebahagiaan itu tak akan pernah hadir lagi dalam hidupku, sejak seseorang telah membawanya pergi. Namun aku salah, rasa itu hadir kembali. Sayang sekali, ia yang tak bersalah menjadi sebuah kesalahan besar, karena hadir di waktu yang salah.

“Kenapa datangnya sekarang? Kenapa nggak dari dulu aja?? auk ahh gelap”

Tinggalkan Balasan

