a4243

Maaf

Mata ini lelah, pandangan pun seakan kabur. Ada apa denganku? Apa yang terjadi dengan tubuh ini? Jangan-jangan penyakit itu datang lagi? Aah,, masa’ iya aku aku harus ngobat lagi. Aku capek, mungkin sudah lelah.

Terkadang memang nggak adil, di saat kamu sakit aja, aku selalu ada buat kamu. Tapi saat seperti ini, kamu di mana? Kenapa dia yang ada buat aku? Aku nggak butuh uangmu, aku bisa mendapatkan apa yang aku inginkan. Untuk memenuhi kebutuhanku, aku masih sanggup. Mengerti lah, aku cuma butuh sedikit waktu dan perhatianmu saja. Jangan biarkan aku berpikir negatif tentangmu.

Maafkan aku, jika nantinya harus ada yang tersakiti.

Tinggalkan Balasan

